Rapat Koordinasi Pra PK 2 Program PISEW TA. 2020 Kloter 1

By Admin 30 Sep 2020, 10:39:02 WIB Kegiatan

Jum'at, 25 September 2020 bertempat di GRAND ARTOS HOTEL Jl. Mayjen Bambang Soegeng No. 1 Kedungdowo, Mertoyudan,
Kabupaten Magelang.

Laporan Monitoring dan Evaluasi kegiatan PISEW dari April sampai dengan September
2020 :
1. Kecamatan Grabag terdiri dari Desa Sumber Agung dan Munggangsari, sampai dengan hari ini Progress Fisik sudah 100% dan ada bagian - bagian yang masih kurang rapi dalam pekerjaan setelah kemarin hari Selasa 22 September 2020 dilakukkan Monev Pra PK2 antara tim satker dg timlak kabupaten. Semoga kedepan desa Sumberagung akan lebih rapi lagi pelaksanaan pekerjaan baik untuk kegiatan PISEW jika mendapatkan lagi ataupu kegiatan selain PISEW.
2. Kecamatan Bagelen terdiri dari Desa Soko, Sokoagung dan Durensari sampai dengan hari ini Progres Fisik sudah 100% dan ada sedikit yang perlu di perbaiki setelah kemarin hari Rabu 22 September 2020 dilakukkan Monev Pra PK2 antara Tim Satker dengan Timlak Kabupaten.
3. Kecamatan Banyuurip terdiri dari Desa Sokowaten, Seborokrapyak dan Triwarno, sampai dengan hari ini progres fisik sudah 94% setelah kemarin hari Rabu 23September 2020 dilakukkan Monev Pra PK2 antara Tim Satker dengan Timlak Kabupaten.
4. Kecamatan Kemiri terdiri dari Desa Turus dan Girijoyo, sampai dengan hari ini progress fisik sudah 100% dan ada sedikit yang perlu di perbaiki setelah kemarin hari Rabu 23 September 2020 dilakukkan Monev Pra PK2 antara Tim Satker dengan Timlak Kabupaten.
5. Kecamatan Bruno terdiri dari Desa Blimbing dan Puspo, sampai dengan hari ini progress fisik sudah 100% (belum dilakukkan Monev Pra PK2 antara Tim Satker dengan Timlak Kabupaten).
6. Kecamatan Bener terdiri dari Desa Cacaban Kidul dan Kaliwader, sampai dengan hari ini progres fisik sudah 100% ( belum dilakukkan Monev Pra PK2 antara Tim Satker dengan Timlak Kabupaten).
7. Kecamatan Kaligesing terdiri dari Desa Ngaran, Purbowono dan Sudorogo sampai dengan hari ini Progres Fisik sudah 96% (belum dilakukkan Monev Pra PK2 antara Tim Satker dengan Timlak Kabupaten).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment