Breaking News
- Bupati Purworejo Hadiri Pelantikan PCNU Kabupaten Purworejo serta Menghadiri Merti Desa Laban
- Bupati Resmikan Gedung Serbaguna dan Kantor Desa Rowodadi
- Paparan Pendahuluan Pekerjaan
- Rapat Koordinasi Pelaksanaan Reforma Agraria di Kabupaten Purworejo 2025.
- Koordinasi Rankhir RPJMD 2025-2030
- DESK target pendapatan untuk penyusunan RPJMD Kabupaten Purworejo
- Koordinasi Pembahasan Konsep Temuan Pemeriksaan BPK Tahun 2025
- Exit Meeting BPK, Wabup Berharap Pengelolaan Keuangan Daerah Sesuai Aturan
- Pelaksanaan bimtek penggunaan alat gps geodetic
- Rapat Internal Dinperkimtan
Rapat Desk anggaran 2023
Berita Terkait
- FGD Pendampingan Penanganan RTLH di Kawasan Permukiman Kumuh0
- Operasi Gabungan Pathok Batas Tanah GG0
- Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2021 0
- Rapat Pembahasan Hasil Fasilitasi Gubernur 0
- Mengikuti Seminar Optimalisasi E - Purchasing 0
- Rapat koordinasi tinfak lanjut hasil verifikasi dan pengukuran PSU 0
- Acara Coaching Clinic Simulasi Perhitungan Pengurangan Kumuh0
- Rapat Koordinasi Kelengkapan Syarat Pencairan RTLH APBD TA. 2022 0
- Menghadiri Rakor tindak lanjut Nota Dinas DPUPR0
- Rapat koordinasi dan Desk Rencana Persertifikatan Tanah 0
Berita Populer
- Survey Kepuasan Pelanggan
- Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional TBP dan TPL di lingkungan Kementerian PUPR dan Pemerintah Daerah di Provinsi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta
- Tinjauan Lapangan Izin Penggunaan Pemanfaatan Tanah (IPPT) Rumah Tinggal
- Rakor Penyusunan LARAP dan UKL/UPL
- Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan TA. 2019 dan Persiapan Kegiatan TA. 2020
- Desk Pembuatan Proposal Awal RTLH 2020
- Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan
- Usulan Calon Peserta Lokasi (CPCL) SHAT Lintas Sektor Tahun Anggaran 2021
- Sosialisai BSPS 2020 dan Verifikasi Lapangan
- Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 di Kab Purworejo.

Rapat Desk anggaran 2023 hari selasa tgl 30 agustus 2022 bertempat di ryang rapat bpkpad lantai 1. Dipimpin oleh TAPD (kabag pembangunan) dihadiri oleh kadin perkimtan kasubag perencanaan dan perwakilan bidang2. Hasil desk. 1. Ada bbrp rincian belanja yg belum sesuai.diantaranya ada yg salah masuk rek ato yg harusnya belanja modal tp masuk di belanja jasa.agar disesuaikan 2. Unt yg ada catetan2 dr tim hr ini agar disesuiakan dan diinput ulang di sipd
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments