RAPAT EVALUASI PENYELENGGARAAN MPP KABUPATEN PURWOREJO

By Admin 01 Agu 2025, 12:45:13 WIB Kegiatan
RAPAT EVALUASI PENYELENGGARAAN MPP KABUPATEN PURWOREJO

Pada hari Jum'at taggal 1 Agustus 2025 di Ruang Otonom Setda Kabupaten Purworejo

Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Purworejo didirikan untuk mengoptimalkan pelayanan publik dalam satu tempat dan satu waktu (one stop service). Saat ini MPP Kabupaten Purworejo memiliki 30 gerai dan terus dioptimalkan pelayanannya. Dalam rangka menjaga kualitas pelayanan publik didalamnya, Pemerintah Kabupaten Purworejo melaksanakan evaluasi penyelenggaraan MPP dengan mengundang seluruh perangkat daerah dan instansi lain yang memiliki gerai di MPP. Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Purworejo termasuk perangkat daerah yang memiliki layanan di MPP yaitu Permohonan Izin Pengesahan Siteplan Perumahan.

 

Rapat evaluasi dibuka oleh Bpk. Gathot Suprapto, S.H. selaku Kepala DPMPTSP Kabupaten Purworejo dan kemudian dilanjutkan arahan dari Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo, Bpk. Drs. R. Achmad Kurniawan Kadir, MPA.

 

Beberapa poin penting catatan evaluasi adalah terkait keterisian petugas gerai yang perlu ditingkatkan dan perlunya meningkatkan kepuasan masyarakat melalui pelayanan prima berdasarkan SOP yang telah ditetapkan. Rencana pengembang MPP ke depan oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo antara lain optimalisasi pelayanan pada tiap gerai, peningkatan jejaring kinerja untuk menambah jenis layanan di MPP, serta intensifikasi publikasi keberadaan MPP kepada masyarakat luas sehingga kemudahan perizinan melalui MPP semakin optimal.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment